Senin, 25 November 2013

MU

Kejar Koke, Manchester United Bisa Kecewa Lagi
Nilai buyout Koke sudah naik. © AFP

Bola.net - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Manchester United tengah mencari sosok gelandang berkualitas di bursa transfer. Sejak musim panas lalu, The Red Devils aktif mencari sosok yang bisa menjadi pengganti Paul Scholes atau Michael Carrick nantinya.

Seperti diketahui, transfer United pada bursa lalu benar-benar kacau. Gagal mendapat nyaris semua pemain yang mereka incar, United akhirnya menebus nilai buyout Marouane Fellaini dari Everton.

Kini Unted disebut tengah berusaha membeli gelandang Atletico MadridKoke. Pemain berusia 21 tahun tersebut kerap disebut sebagai Xavimuda karena kualitas umpan dan visi bermainnya.

Namun United patut kembali waspada jika tidak ingin kecewa lagi. Para petinggi United selama ini mengira Koke memiliki nilai buyout sebesar 20 juta euro - hal yang sama juga ditulis media Inggris seperti The Mirror.Berbekal asumsi tersebut, United menganggap Koke merupakan incaran yang tepat.

Namun penyelidikan media Spanyol menemukan fakta bahwa nilai tersebut sudah tak berlaku lagi. Koke memperbarui kontraknya tahun ini dan nilai buyout-nya sudah meningkat menjadi 35 juta euro.

Selain harga tersebut, United juga harus bersedia membayar gaji yang cukup tinggi untuk Koke. Mundo Deportivo menulis bahwa permintaan gaji Koke, jika ada klub yang menginginkannya pergi dari Atleti, adalah empat juta euro per musim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar